Kemenangan Atas CSKA, Modal MU di Derby Manchester

Pemain Manchester United, Juan Mata.
Sumber :

VIVA - Manchester United sukses menumbangkan CSKA Moskow dalam laga terakhir Grup A, Rabu dini hari WIB, 6 Desember 2017. Gelandang MU, Juan Mata menilai. kemenangan ini menjadi modal baik baginya timnya jelang Derby Manchester.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Menjamu CSKA di Old Trafford,  MU tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Vitinho di akhir babak pertama. Namun, Setan Merah akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Romelu Lukaku di menit 64.

Hingga akhirnya, Marcus Rashford memastikan kemenangan MU lewat skor 2-1, melalui golnya di menit 66. Hasil ini membuat MU lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup A usai mengemas 15 poin.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bagi Mata, kemenangan ini membuat MU akan lebih fokus menghadapi Manchester City di akhir pekan ini. Sebab, Derby Manchester akan cukup berpengaruh bagi posisi timnya di papan klasemen Premier League.

"Kami membutuhkan kemenangan, kami cuma butuh satu angka, tetapi kami selalu ingin menang. Kami sangat gembira, kami menghadapi pertandingan di akhir pekan dengan momentum bagus," kata Mata kepada BT Sport.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Ini adalah kemenangan bagus untuk rasa percaya diri Anda. Hari Minggu adalah sebuah pertandingan penting, kami tahu seberapa pentingnya. Besok kami istirahat, kemudian pada hari Kamis, kami akan memikirkan tentang pertandingannya dan mudah-mudahan kami bisa memperoleh tiga angka," sambungnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022