Mourinho Tak Peduli Siapa Lawan MU di Babak 16 Besar

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak terlalu peduli soal siapa yang akan menjadi lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions. Namun, yang pasti, dia menilai tak ada tim yang senang melawan MU.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

MU memastikan diri lolos sebagai juara Grup A usai mengalahkan CSKA Moskow dengan skor 2-1 di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 6 Desember 2017. Kemenangan itu membuat mereka memuncaki klasemen grup dengan 15 poin.

Romelu Lukaku cs unggul tiga poin dari Basel yang berada di posisi kedua. Sebagai juara grup, MU diprediksi bakal menghadapi tim yang cukup sulit, seperti Real Madrid atau Bayern Munich.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tetapi, Mourinho tak peduli dengan hasil undian pada 11 Desember nanti dan siap melawan tim manapun. Kini, manajer asal Portugal itu memilih fokus kepada laga-laga Setan Merah berikutnya.

"Saya bukan orang yang paling mujur dengan undian, jadi lebih baik saya diam dan saya melupakannya, karena kami baru akan bertanding lagi pada Februari nanti," kata Mourinho, seperti dilansir BT Sports.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sampai saat itu, saya harus fokus pada kompetisi-kompetisi di Inggris. Saya pikir, juga tidak masalah kami mendapatkan tim manapun di dalam undian. Tim itu pun tidak akan sampai loncat kegirangan karena akan melawan kami," lanjutnya.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022