Gagal ke 16 Besar, Atletico Tak Takut Ditinggal Griezmann

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tidak takut bila ditinggal para pemain andalannya usai tersingkir dari Liga Champions. Salah satu pemain itu adalah Antoine Griezmann.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Atletico tersingkir usai bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di laga terakhir Grup C, dini hari tadi WIB. Dalam pertandingan Stamford Bridge tersebut, Atletico unggul lebih dahulu lewat gol Saul Niguez.

Namun, mereka akhirnya kemasukan gol bunuh diri Stefan Savic dan membuat laga berakhir imbang. Hasil ini menempatkan Atletico di peringkat ketiga klasemen akhir Grup C dengan tujuh poin.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Mereka finis di bawah AS Roma dan Chelsea yang masing-masing punya 11 poin dan memastikan lolos ke-16 besar. Los Rojiblancos pun harus terlempar ke Liga Europa.

Turunnya Atletico ke kasta kedua, lantas memancing spekulasi akan masa depan para pemain bintangnya. Khususnya Griezmann, yang belakangan ini terus dikaitkan dengan tim asal Premier League, Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Tidak. Justru sebaliknya, kami akan menghadapi tantangan baru. Semuanya sedang buruk sekarang, kami akan mencoba untuk membuatnya menjadi lebih positif," kata Simeone saat ditanya apakah khawatir akan ditinggal Griezmann, dilansir Metro.

Sebelumnya, Simeone juga menilai berhentinya langkah Atletico di Liga Champions bukan sebuah kegagalan. Menurutnya, para pemain telah memberikan segalanya di pertandingan kontra Chelsea.

"Kami tidak gagal. Situasi ini bisa terjadi. Mereka sudah memberikan segalanya untuk menang dan berusaha untuk lolos hingga menit terakhir. Kami baik-baik saja," ujar pelatih asal Argentina ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya