Terancam Ketemu Lawan Berat, Real Madrid Tak Gentar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid tidak gentar berpeluang besar bertemu lawan berat di babak 16 besar Liga Champions. Pernyataan ini dilontarkan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Tidak ada lawan mudah di Liga Champions. Tidak peduli apakah kami finis di posisi satu atau dua," kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu, 6 Desember 2017.

"Siapapun lawan yang bakal kami hadapi, pasti lawan yang berat. Karena situasi ini memang sudah diatur, sehingga babak 16 besar menjadi fase yang menantang," katanya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti diketahui, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup H. Madrid (10 poin) tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur (13 poin) di puncak.

Madrid masih akan melakoni laga terakhir grup melawan Borussia Dortmund, pada dinihari nanti, Kamis 7 Desember 2017. Tapi hasil itu sudah tidak berpengaruh lagi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Andai, bisa menang melawan Dortmund, El Real tidak mungkin memuncaki grup H. Karena mereka kalah head to head atas Spurs yang akan melawan APOEL di waktu yang sama.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024