Cristiano Ronaldo Pemenang Ballon d'Or 2017?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Yiannis Kourtoglou

VIVA – Pemenang penghargaan Ballon d'Or 2017 memang belum resmi diumumkan. Namun, sudah bocor informasi jika Cristiano Ronaldo yang akan menjadi pemenannya. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dikutip dari Marca, Ini akan menjadi yang kelima kalinya bagi Ronaldo menerima Ballon d'Or. Sebelumnya ia pernah meraihnya pada 2008,2013,2014 dan 2016. 

Ronaldo akan menyamai bintang Barcelona, Lionel Messi yang juga telah meraih Ballon d'Or sebanyak lima kali. Penganugerahan pemain terbaik dunia tersebut baru akan berlangsung, Kamis 7 Desember 2017. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Penghargaan yang digagas oleh majalah France Football ini akan mengambil tempat di Paris. Kabar yang sudah bocor tersebut menyebutkan Ronaldo akan menerima penghargaan di atas menara Eiffel. 

Dalam beberapa tahun terakhir, antara Ronaldo dan Messi selalu bersaing ketat meraih gelar Ballon d'Or. Jika melihat pencapaian musim 2016/2017 Ronaldo adalah pemain yang lebih superior. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pemain internasional Portugal ini membawa Madrid meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions yang ke 12 bagi Los Blancos. Ia juga membantu negaranya memenangkan Piala Eropa 2016. 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024