Ronaldo yang Penuh Ironi Musim Ini

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo,.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Performa Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid di LaLiga dan Liga Champions musim ini benar-benar berbeda. Tajam di Liga Champions, Ronaldo justru melempem dalam ajang LaLiga.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Ronaldo kembali mencetak gol di Liga Champions. Ronaldo menyumbang sebiji gol saat Madrid menang 3-2 atas Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, dalam partai pamungkas penyisihan Grup H, Rabu 6 Desember 2017 atau Kamis dini hari WIB.

Dengan gol tersebut, Ronaldo sudah menorehkan sembilan gol dalam enam pertandingannya bersama Los Blancos di Liga Champions musim ini.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Catatan tersebut membawa Ronaldo kepada rekor baru. Marca melansir, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol di setiap pertandingan penyisihan Liga Champions.

"Rekor yang luar biasa. Saya menjadi pemain pertama yang mencetak gol di setiap pertandingan fase grup Liga Champions. ini penting. Saya merasa sangat senang," kata Ronaldo dilansir situs resmi UEFA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

CR7 boleh saja bangga. Tapi, dia harus sadar, penampilannya musim ini belum konsisten.

Perbandingan gol yang ditorehkan Ronaldo di Liga Champions dan LaLiga musim ini benar-benar berbanding terbalik. Ronaldo cetak 10 gol dalam enam laga di Liga Champions. 

Di LaLiga, Ronaldo cuma mencetak dua gol dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoninya. Ada apa denganmu Ronaldo?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya