Liga Champions 2017/2018 Tersubur Sepanjang Sejarah

Pertandingan Bayern Munich vs Paris Saint-Germain
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Fase grup Liga Champions 2017/2018 telah usai digelar. Sebanyak 16 tim sudah memastikan tempat di fase berikutnya. Yang menarik, dari babak awal ini muncul rekor baru.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dikutip dari Opta Joe, fase grup Liga Champions musim ini menjadi yang tersubur sepanjang sejarah. Total ada 306 gol yang sudah tercipta.

"Total ada 306 gol yang tercipta di fase grup Liga Champions 2017/2018. Terbanyak di fase grup sepanjang sejarah kompetisi bergulir."

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Jika melihat statistik tim tertajam di fase grup Liga Champions 2017/2018, Paris Saint-Germain berada di urutan paling atas. Skuat asuhan Unai Emery mencetak 25 gol dalam enam pertandingan.

Menyusul di tempat kedua ada Liverpool dengan torehan 23 gol, yang tujuh di antaranya dicetak ke gawang Spartak Moscow dalam pertandingan ke-6 Grup E di Stadion Anfield, Kamis 7 Desember 2017 dini hari WIB.

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Berikutnya ada Real Madrid yang menyarangkan 17 gol ke gawang lawannya di Grup H. Meski jadi yang tertajam, Los Blancos harus puas cuma jadi runner up. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang hanya mencetak 15 gol ke gawang lawan. (mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022