'Chelsea Harus Hadapi Tim Tangguh Jika Ingin Juara UCL'

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Chelsea telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Manajer The Blues, Antonio Conte menegaskan, bila timnya siap melawan tim manapun di babak tersebut.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea lolos ke-16 besar usai bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid, pada laga terakhir penyisihan grup, Rabu dini hari WIB, 6 Desember 2017. Hasil itu membuat tim asuhan Antonio Conte itu finis sebagai runner up Grup C.

Senada dengan Conte, gelandang The Blues, Cesc Fabregas mengaminkan apa yang disampaikan sang pelatih. Dia dan rekan-rekan sudah siap tempur menghadapi klub mana pun di fase selanjutnya.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Kita harus siap untuk siapa saja. Kami adalah tim yang kompetitif dan kami tidak perlu takut pada siapapun, seperti yang telah kami tunjukkan," ujar Fabregas dilansir Football Espana, Kamis 7 Desember 2017. 

Fabregas menambahkan, jika suatu klub ingin meraih mimpi untuk menjadi champions, maka tak ada kata lain selain mengalahkan yang terbaik.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Jika Anda ingin melangkah jauh, Anda harus mengalahkan yang terbaik," ungkapnya.

"Sayang sekali Atletico karena mereka pantas berada di sana untuk semua hal yang telah mereka capai dalam beberapa tahun terakhir," beber Fabregas.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024