Kalahkan Dortmund, Madrid Janji Lebih Bertaji 2018

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mencoba meyakinkan fans bahwa klub yang ditukanginya sedang tak bermasalah. Meski terseok-seok di LaLiga, namun Sergio Ramos cs bisa membuktikan di Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan 3-2 atas Borussia Dortmund, Kamis 7 Desember dini hari WIB, menutup perjalanan Real Madrid di fase grup Liga Champions. Hal ini suatu torehan yang perlu disyukuri Los Blancos.

Real Madrid memang gagal finis sebagai juara grup yang akhirnya diraih oleh wakil Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Namun, Zinedine Zidane merasa hal tersebut bukanlah awal dari sebuah krisis.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya yakin Real Madrid akan baik-baik saja sebelum Februari," ujar Zidane seperti dilansir Marca, Kamis 7 Desember 2017.

Zidane menambahkan, dia akan memanfaatkan jeda musim dingin untuk memperbaiki kondisi tim dan membawa perubahan. Finis sebagai runner-up grup di Liga Champions jelas menjadi sebuah kerugian bagi Real Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Memang musim 2017 kami sempat kesulitan menghadapi tim papan bawah LaLIga, namun kami tetap optimis menjadi juara di 2018," jelasnya dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024