Messi: Higuain Lebih Baik dari Icardi

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi menjelaskan bahwa bomber Juventus, Gonzalo Higuain merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Karena itu selayaknya kembali masuk ke skuat Argentina.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Diketahui, sejak kursi kepelatihan timnas Argentina ditempati Jorge Sampaoli, Higuain baru sekali dipanggil ke timnas Argentina. Hal itu terjadi di laga uji coba melawan Brasil pada Juni 2017.

Dalam beberapa laga terakhir, Sampaoli lebih senang memanggil Mauro Icardi yang di periode pelatih sebelumnya tak pernah dipanggil. Higuain tak menjadi pilihan Sampaoli lantaran dianggap mengalami penurunan performa.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

"Menurut saya Higuain adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Dia sudah menunjukkan performa bersama Juventus dan main untuk Argentina memang tidak sama, kata Messi seperti dilansir Football Italia, Kamis 7 Desember 2017.

Menurut Messi, ada sisi plus minus tidak dipanggilnya Higuain ke Timnas Argentina. Dia bisa lebih fokus untuk meningkatkan kebugaran fisik. 

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

"Kritikan pasti menyakitinya dan kami sudah sering membahas itu. Tapi saya pikir periode tak dipanggil timnas ini sudah bagus untuknya, karena dia jadi bisa fokus pada latihannya dan meningkatkan kebugaran. Karena itu, dia harus berada di skuat Argentina," ucap Messi.
 

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024