16 Besar Liga Champions, Chelsea Hadapi Barcelona? 

Selebrasi gol para pemain Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Fase grup Liga Champions 2017/2018 sudah rampung dilaksanakan dan 16 tim masih menunggu lawan yang akan mereka hadapi. Proses pengundian babak 16 besar sendiri akan dihelat pada Senin 11 Desember 2017 mendatang. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dilansir Marca, di babak 16 besar akan menyajikan beberapa laga panas. Salah satunya yang kemungkinan akan bertemu adalah Chelsea dan Barcelona. 

Ya, The Blues sendiri lolos ke 16 besar sebagai runner up grup C di bawah AS Roma. Chelsea mengumpulkan 11 poin dari 6 laga.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Dalam skenario 16 besar, sebuah tim tidak akan menghadapi lawan dari grup mereka dan juga dari federasi negaranya sendiri. Dengan kata lain, calon lawan Chelsea adalah Barcelona, Paris Saint Germain atau Besiktas yang lolos sebaga juara grup. 

Peluang Chelsea bertemu dengan Barcelona terbilang besar sebab skuat asuhan Ernesto Valverde juga mencoret dua tim senegaranya. Seperti yang diketahui Real Madrid dan Sevilla merebut tiket babak 16 besar sebagai runner up. 

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Terakhir kali Chelsea menghadapi Barcelona pada tahun 2012 lalu di ajang yang sama. Tampil di Camp Nou, Barca menang dengan skor 2-2.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024