Liverpool Tantang Madrid di 16 Besar Liga Champions

Pemain Liverpool rayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Fase grup Liga Champions musim 2017/2018 telah rampung dilaksanakan. 16 tim sudah tersaring dan akan mendapatkan calon lawan setelah pengundian pada Senin 11 Desember 2017 mendatang. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Liverpool yang tampil impresif di fase grup langsung jemawa. Mereka berharap bisa bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar. 

Seperti yang diketahui, The Reds sendiri menjadi juara di Grup E dengan raihan 12 poin dari 6 laga yang dilakoninya. Mereka meraih 3 kemenangan dan 3 hasil imbang di 6 laga. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Liverpool memang berpeluang bertemu dengan Real Madrid yang finis sebagai runner up Grup H. Lebih lanjut bek Liverpool, Joe Gomez mengaku siap melibas Real Madrid jika nantinya jodoh bertemu.

"Calon lawan kami adalah tim-tim besar, seperti Real Madrid. Ini akan menjadi laga besar dan kami siap untuk melawan siapa saja," kata Gomez, seperti dilansir Dailymail. 

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Kami memiliki kualitas dan pemain yang baik. Mereka akan mewaspadai kami," lanjut dia. 

Sebelumnya, The Reds pernah bentrok dengan Real Madrid di ajang yang sama pada tahun 2014 lalu. Tampil di kandangm El Real menang 1-0. 

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024