Reaksi Wenger Lihat Stadion Kosong saat Arsenal Pesta Gol

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Arsenal meraih kemenangan telak 6-0, saat menjamu BATE Borisov di Emirates Stadium di laga terakhir grup H Liga Europa, Jumat dini hari tadi, 8 Desember 2017.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Kemenangan ini membuat Arsenal menjadi juara grup H, dengan 13 poin dari enam laga. Unggul empat poin dari Crvena Zvezda di posisi dua, dengan sembilan poin.

Meski Arsenal menang besar, namun kondisi Emirates Stadium menuai sorotan. Karena, hanya ada sedikit suporter Arsenal yang hadir langsung di pertandingan ini.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger memaklumi kondisi ini. Apalagi, The Gunners memang sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sejak laga kelima.

"Kami harus menghormati keputusan fans. Kami sudah memprediksi kondisi ini, karena mereka tahu kami sudah menjadi juara grup sejak laga sebelumnya," kata Wenger dilansir Tribal Football.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Manajer asal Prancis itu pun menegaskan, performa para pemain tidak terganggu dengan minimnya kehadiran para suporter. Meski, mereka tentu berharap stadion penuh.

"Para pemain tidak terganggu. Berapa pun yang ada di stadion, kami tetap memberikan yang terbaik kepada mereka yang hadir. Dan, itulah yang sudah kami lakukan," jelasnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024