Luis Enrique Segera Tukangi PSG?

Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap untuk memecat pelatih Unai Emery dan menggantikannya dengan Luis Enrique. Unai Emery datang ke PSG musim lalu dimana pada musim perdananya, Emery gagal membawa klub Ibu Kota Prancis ini menjadi juara Liga Prancis.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Dilansir Football Espana, Kabar dipecatnya Unai Emery ini menyeruak setelah PSG mengalami dua kali kekalahan beruntun atas Starbourg 1-2 di Liga Prancis dan kalah 1-3 atas Bayern Muenchen di Liga Champions.

L'Equipe juga melaporkan, dua kekalahan beruntun PSG tersebut membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi marah dan tidak lagi percaya dengan Emery.

Luis Enrique Tidak Benci Real Madrid

Sederet nama kemudian muncul untuk menggantikan pria asal Spanyol itu. PSG telah mengumpulkan daftar nama untuk berpotensi menggantikan Emery.

Nama-nama tersebut mencakup orang-orang seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, Diego Simeone dan bahkan Jose Mourinho. Namun secara mengejutkan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique justru dikabarkan akan segera menangani klub asal Paris ini.

Luis Enrique Minta Spanyol Main Santai di Final UEFA Nations League

Pelatih 47 tahun ini memutuskan tidak melanjutkan kontraknya di Barcelona musim panas ini dan saat ini sedang menganggur. Tentu ini tawaran yang menggiurkan untuknya.

Diketahui, Enrique telah menorehkan prestasi yang cukup menawan bersama Barcelona dengan mencatatkan treble winners dengan menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol dan Copa del Rey di musim pertama Enrique di Camp Nou yaitu pada musim 2014-2015.

Tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

India Open 2022 memasuki hari kedua. Ada tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver dan wakil tuan rumah mundur hari ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022