Ingin Pulangkan Mkhitaryan, Ini Kendala Utama Dortmund

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA – Rencana Borussia Dortmund untuk memulangkan Henrikh Mkhitaryan sepertinya akan sulit terwujud. Hal itu dikatakan oleh Kepala eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke.Ingin 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain internasional Armenia ini kesulitan mendapatkan tempat reguler di bawah asuhan Jose Mourinho. Mkhitaryan tiba di Old Trafford pada 2016 lalu. 

Mkhitaryan tidak lagi menjadi pemain starter sejal MU dikalahkan Chelsea 1-0, November lalu. Pemain berusia 28 tahun ini hanya menjadi pemain pengganti ketika MU kalah Bristol City di Piala Liga. Kemudian ia juga tampil sebagai pemain pengganti ketika MU bermain imbang 2-2 lawan Leicester City. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Untuk mendapatkan Mkhitaryan, MU harus mengeluarkan uang sebesar £27 juta. Watzke mengatakan, permasalahan utama untuk memulangkan Mkhitaryan adalah finansial. 

"Saya adalah orang yang paling tahu soal detail transfernya ke MU. Itulah kenapa (kepulangannya) hanya akan menjadi sebuah imajinasi saja," kata Watzke dikutip dari Foxsport. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Musim lalu, Mkhitaryan membantu MU untuk meraih gelar Liga Europa. Penampilannya pada musim ini juga tidaklah terlalu buruk, dalam tiga pertandingan awal ia memberikan   lima assist. 

Mourinho sendiri dikabarkan telah membuka pintu bagi Mkhitaryan jika ingin hijrah. Mkhitaryan sendiri dikabarkan juga enggan untuk meninggalkan Premier League.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024