Ada Peluang Higuain Kembali ke Timnas Argentina

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menyatakan bila peluang Gonzalo Higuain ke Piala Dunia 2018 masih terbuka. Dia mengaku akan melakukan pembicaraan dan terus memantau perkembangan pemain Juventus itu.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Higuain memang sudah lama tak bermain untuk Argentina, sejak Sampaoli menjabat sebagai pelatih di Juni 2017. Sampaoli lebih sering memanggil Mauro Icardi untuk mengisi lini depan Argentina.

Tak dipanggilnya Higuain karena sang pemain yang bisa mencetak gol saja, namun tidak memberikan assist. Keputusan Sampaoli tersebut langsung mendapat kritikan, namun dia menyatakan akan memantau Higuain.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Kami akan berbicara dengan Higuain, seperti yang akan kami lakukan ke pemain lainnya," kata Sampaoli seperti dilansir Football-Italia.

"Dari daftar 45 sampai 60 pemain kami harus memilih 23 pemain. Kami berharap memiliki semangat dan kebijaksanaan untuk membuat pilihan yang tepat," sambungnya.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dia juga mengungkapkan akan melakukan pembicaraan dengan para pelatih tiap-tiap pemain. Tak hanya itu, mantan pelatih timnas Chile itu juga mau mendengar pengalaman para pelatih di Piala Dunia.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024