Chelsea Gagal Raih Kemenangan Atas Arsenal

Piala Liga Inggris, Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Chelsea gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dalam leg pertama semifinal Piala Liga. Bermain di Stamford Bridge, The Blues ditahan imbang Arsenal 0-0, Kamis 11 Januari 2018 dini hari WIB. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada pertandingan tersebut, Chelsea kesulitan untuk menembus pertahanan dari Arsenal. Tim tamu justru terlihat menikmati pertandingan. 

Dikutip dari Reuters, bek Chelsea, Andreas Christensen pada menit 30 menyia-nyiakan kesempatan terbaik bagi The Blues. Ia gagal memanfaatkan peluang untuk dijadikan gol. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hal yang sama juga terjadi dengan Cesc Fabregas. Di babak kedua ia memiliki peluang yang tidak dapat dijadikan gol pada menit 56. 

Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Emirate Stadium, markas Arsenal, 25 Januari 2018 mendatang. The Gunners tentu saja memiliki keuntungan di leg kedua. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Susunan pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Chirstensen, Antonio Ruediger; Victor Moses, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Cecs Fabregas, Marcos Alonso; Eden Hazard, Alvaro Morata

Arsenal: David Ospina; Rob Holding, Skhodran Mustafi, Calum Chambers; Ainsley Maitland-Nikes, Jack Wilshere, Granit Xhaka, Hector Bellerin; Danny Welbeck, Alex Iwobi; Alexandre Lacazette

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya