Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 11 Januari 2018 | 06:24 WIB
  • Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 11 Januari 2018

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami
Duel Chelsea vs Arsenal
Photo :
  • REUTERS/David Klein
Duel Chelsea vs Arsenal

VIVA – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. Ada laga-laga dari Piala Liga Inggris, Copa del Rey, dan Coupe de la Ligue.

Yang paling menarik perhatian adalah duel Chelsea kontra Arsenal di leg 1 semifinal Piala Liga. Duel di Stamford Bridge ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat peluang tim maju ke final masih terbuka. Leg kedua akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB, 25 Januari 2018.

Dari ajang Copa del Rey, Real Madrid sukses memastikan satu tempat di perempat final. Meski hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Numancia di Santiago Bernabeu, Los Blancos lolos dengan agregat 5-2.

Lihat juga

Dua tim lain yang lolos ke perempat final adalah Deportivo Alaves dan Leganes. Alaves menang agregat 5-1 atas Formantera. Sedangkan Leganes lolos berkat keunggulan gol tandang atas Villarreal.

Beralih ke Coupe de la Ligue atau Piala Liga Prancis. Klub bertabur bintang, Paris Saint-Germain, memastikan langkah ke semifinal usai menekuk tuan rumah Amiens 2-0 di  Stade de la Licorne. Tim lain yang berhasil melaju adalah Rennes dan Montpellier.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

Piala Liga Inggris
Chelsea 0 - 0 Arsenal

Copa del Rey
Deportivo Alaves 2 - 0 SD Formentera
Villarreal 2 - 1 Leganes
Real Madrid 2 - 2 Numancia

Coupe de la Ligue
Rennes 4 - 2 Toulouse
Amiens 0 - 2 Paris Saint Germain
Angers 0 - 1 Montpellier
 

Terpopuler