Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 11 Januari 2018

Duel Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. Ada laga-laga dari Piala Liga Inggris, Copa del Rey, dan Coupe de la Ligue.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Yang paling menarik perhatian adalah duel Chelsea kontra Arsenal di leg 1 semifinal Piala Liga. Duel di Stamford Bridge ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat peluang tim maju ke final masih terbuka. Leg kedua akan berlangsung di Emirates Stadium, Kamis dini hari WIB, 25 Januari 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dari ajang Copa del Rey, Real Madrid sukses memastikan satu tempat di perempat final. Meski hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Numancia di Santiago Bernabeu, Los Blancos lolos dengan agregat 5-2.

Dua tim lain yang lolos ke perempat final adalah Deportivo Alaves dan Leganes. Alaves menang agregat 5-1 atas Formantera. Sedangkan Leganes lolos berkat keunggulan gol tandang atas Villarreal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Beralih ke Coupe de la Ligue atau Piala Liga Prancis. Klub bertabur bintang, Paris Saint-Germain, memastikan langkah ke semifinal usai menekuk tuan rumah Amiens 2-0 di  Stade de la Licorne. Tim lain yang berhasil melaju adalah Rennes dan Montpellier.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola dini hari tadi:

Piala Liga Inggris
Chelsea 0 - 0 Arsenal

Copa del Rey
Deportivo Alaves 2 - 0 SD Formentera
Villarreal 2 - 1 Leganes
Real Madrid 2 - 2 Numancia

Coupe de la Ligue
Rennes 4 - 2 Toulouse
Amiens 0 - 2 Paris Saint Germain
Angers 0 - 1 Montpellier
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya