Spasojevic Ungkap Target Minimal Bali United di LCA – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 11 Januari 2018 | 06:38 WIB

Spasojevic Ungkap Target Minimal Bali United di LCA

img_title
Photo :
  • Twitter/@BaliUtd

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (tengah)

VIVA – Meski baru berusia tiga tahun, Bali United sudah menunjukkan jika mereka merupakan calon tim besar di Indonesia. Itu terbukti ketika mereka berhasil menjadi wakil Tanah Air di Liga Champions Asia musim depan.

Motivasi tinggi tentu dimiliki oleh para penggawa Serdadu Tridatu. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk melangkah lebih jauh di kompetisi benua Asia.

Meski tak mematok target tinggi, tapi Bali United berharap bisa terus melaju minimal hingga babak playoff ketiga. Di fase tersebut, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu akan berhadapan dengan raksasa China, Shanghai SIPG.

Tentu merupakan tugas berat untuk bisa mengalahkan tim yang diperkuat oleh mantan bintang Chelsea, Oscar. Namun, hal itu bukan tidak mungkin. Terlebih, mereka akan lolos ke fase grup jika berhasil mengalahkan wakil China itu.

"Kita tahu kompetisi ini sangat berat. Kalau kita tidak lolos ke fase grup, kita akan turun ke AFC cup. Tapi, setidaknya kita minimal sampai lawan Shanghai. Itu target minimal kita," kata penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, kepada wartawan.

Tapi, sebelum itu mereka harus bisa melewati adangan Tampines Rovers dan Chiangrai United. Dan Spaso sangat optimis timnya bisa melewati dua tim tersebut.

"Kita tahu mereka (Tampines) tim kuat di Singapura tapi kita sangat percaya diri dan kita ingin berbicara banyak di kompetisi Asia," ujar penyerang berdarah Montenegro ini.

"Kami optimis karena kami memiliki tim yang lebih berkualitas. Bukan bermaksud meremehkan liga Singapura, tapi saya pikir Liga 1 masih lebih baik. Tapi, semuanya harus kita buktikan di atas lapangan," ujar mantan pemain Bhayangkara FC ini. (mus)
 

    Muat Lainnya...