Benarkah Neymar Mau Pindah Jika Madrid Jual Ronaldo? – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Sabtu, 13 Januari 2018 | 01:32 WIB
  • Benarkah Neymar Mau Pindah Jika Madrid Jual Ronaldo?

  • Oleh
    • Ridho Permana
Bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil, Neymar, tampil di laga amal
Photo :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
Bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil, Neymar, tampil di laga amal

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dikabarkan siap bergabung dengan Real Madrid. Namun, eks bomber Barcelona itu memiliki sejumlah syarat untuk Presiden Madrid Florentino Perez.

Dilaporkan Marca, sejumlah perwakilan Madrid bertemu dengan Neymar saat pemain asal Brasil itu menjalani liburan paruh musim. Belakangan, Neymar terus dikaitkan dengan Madrid. 

Media Spanyol, Don Balon, bahkan mengklaim Neymar telah memberi lampu hijau kepada manajemen Madrid. Tapi, penyerang 25 tahun itu memberi syarat kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Neymar hanya ingin pindah ke Madrid jika sejumlah pemain bintang El Real, terutama Cristiano Ronaldo, sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain 25 tahun itu tidak ingin berbagi status pemain bintang utama dengan penggawa Madrid lainnya.

Lihat Juga

Bukan hanya Ronaldo, Neymar juga meminta kepada Perez agar winger asal Wales, Gareth Bale, dijual. Selain itu, dia tidak ingin dilatih Zinedine Zidane di Madrid.

Kendati demikian, keinginan Neymar bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Sebab, Ronaldo sudah tidak muda lagi dan akan tidak menguntungkan dari segi bisnis serta penampilan di atas lapangan dalam beberapa tahun ke depan.

Zidane belakangan juga tengah digoyang isu pemecatan. Pelatih asal Prancis itu tengah dikaitkan dengan Juventus. Begitu pula dengan Bale yang digadang-gadang akan merapat ke Manchester United. (one)