Kangen AC Milan, Pato Kembali ke Eropa?

Penyerang Tianjin Quanjin, Alexandre Pato
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Memasuki bursa transfer musim dingin liga-liga Eropa, mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato, dirumorkan bakal segera kembali berkiprah di benua biru. Bomber yang kini merumput di Liga Super China itu menuai sejumlah pemberitaan untuk balik ke Eropa.

Pato Kenang AC Milan Tempo Dulu dan Saran Buat Kondisi Saat Ini

Dalam sebuah wawancara khusus belum lama ini, penggawa Tianjin Quanjin tersebut menyebut dengan dirinya merindukan untuk kembali membela Rossoneri pada 2007 hingga 2012 silam. Hal ini pun langsung dikaitkan dengan spekulasi yang tengah berkembang soal masa depan pemain berjuluk "si bebek" itu.

Tak hanya dikaitkan dengan Milan, eks klub Pato lainnya, yakni Chelsea, disebut juga bakal melancarkan proposal peminjaman pada Tianjin karena tengah membutuhkan penyerang.

Alexandre Pato Siap untuk Kembali ke AC Milan

Namun pelatih Tianjin, Paulo Sousa mencoba meluruskan rumor tersebut dan diyakini Pato takkan hijrah karena tengah menderita cedera. Kontrak Pato bersama Tianjin pun baru akan berakhir pada Desember 2019 esok.

“Pato mengalami cedera ringan di kakinya dan masih belum bugar untuk bertanding,” ungkap Sousa kepada Tianjin Sports Channel.

Giroud Dihantui Nomor Punggung Terkutuk di AC Milan

“Pato tengah berusaha untuk mendapatkan kebugarannya kembali. Akan tetapi, cedera kakinya itu menghalangi dia untuk memakai sepatu bola, jadi kami hanya bisa membuat latihan spesial untuknya saat ini," tambahnya.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023