Bayern Dapatkan Pemain Incaran Liverpool Ini Secara Gratis

Gelandang Schalke 04, Leon Goretzka.
Sumber :
  • Bundesliga.com

VIVA – Gelandang muda Jerman, Leon Goretzka, menolak tawaran klub raksasa Premier League, LaLiga, dan Serie A. Liverpool, Barcelona, dan Juventus sebelumnya berlomba mendapatkan tanda tangan pemain yang kontraknya di Schalke habis akhir musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menurut Soccerway, Jumat 19 Januari 2018, Goretzka memilih bertahan di Bundesliga dengan bergabung Bayern Munich secara gratis.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menyambut baik bergabungnya pemain 22 tahun itu.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

"Saya bicara dengan Peter Hermann yang bekerja dengan Leon Goretzka di Schalke tentangnya. Dia bilang, Leon punya karakter yang sangat bagus. Dia menunjukkan performa menawan di Bundesliga maupun Piala Konfederasi," kata Rummeniege saat konferensi pers.

"Asumsi saya, dia akan memberikan segalanya kepada Schalke sampai 30 Juni dan dia ingin tampil di Liga Champions bersama klubnya," ujar Rummeniege.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Menurutnya, pilihan Goretzka sangat tepat dalam kapasitasnya sebagai pemain Timnas Jerman. Pemain timnas memang lebih ideal bila bermain di negaranya.

"Buat Bundesliga ini sangat bagus dan sangat penting untuk pemain Timnas Jerman tetap tinggal di Jerman. Ada yang menawarinya ke Inggris, Italia, dan Spanyol. Tetapi pada akhirnya dia memutuskan berlabuh di Jerman."

"Dia masih sangat muda dan akan berproses lebih baik di Bayern. Itu sangat positif. Pemain  baru bawa hal baru. Kalian tahu sebagaimana saya seperti apa skillnya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya