Ambruk, Pele Dilarikan ke Rumah Sakit

Legenda Timnas Brasil, Pele
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Legenda Brazil, Pele, dilarikan ke rumah sakit setelah ambruk karena kelelahan pada Kamis, 18 Januari 2018. Mantan pemain Timnas Brasil berusia 77 tahun itu kini dirawat di negaranya itu.

Termasuk Neymar, 5 Bintang Timnas Brasil Ini Sempat Berseragam Santos

"Pada Kamis dini hari, Pele ambruk dan di bawa ke rumah sakit di Brasil dan telah mendapatkan tindakan medis, rupanya dia kelelahan parah," kata Sekretaris Eksekutif Asosiasi Penulis Sepakbola, Paul McCarthy, seperti dilansir Sky Sports, Jumat 19 Januari 2018.

Pele rencananya akan menghadiri forum asosiasi penulis itu di London pada 21 Januari. "Dia tampak diinfus sementara dokter mengecek kondisinya. Syukurlah tidak ada sesuatu yang lebih serius," kata McCarthy.

Terbaru Endrick, Ini 5 Debut Termuda Timnas Brasil

Sampai saat ini Pele disebut sebagai pemain bola terbesar yang pernah ada. Dia mencetak 1281 gol dalam 1363 laga selama 21 kariernya, termasuk 77 dalam 91 penampilan bersama Timnas Brasil.

Pele mempersembahkan gelar juara dunia untuk Brasil pada 1958, 1962, dan 1970 dan karenanya FIFA menggelarinya seabagai Player of Century atau pemain abad ini.

Termasuk Muhammad Ali, Ini 5 Atlet Kulit Hitam Terbaik di Dunia
Pemain Palmeiras, Endrick

Penyerang Anyar Real Madrid: Saya Bukan Pele atau Ronaldo

Real Madrid sudah menjalin kesepakatan dengan Endrick. Pemain muda asal Brasil itu baru akan bergabung di bursa transfer musim 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024