Terungkap, Alasan Utama Sayap Lincah Monaco Tolak Liverpool

Pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Sejak kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona, nama pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar, santer dikabarkan menjadi incaran utama Liverpool untuk menggantikan posisinya. Namun, hingga kini transfer tersebut urung terwujud.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dikutip Express, hal yang sama juga dialami oleh Arsenal. The Gunners mengincar pemain yang sama untuk menggantikan posisi Alexis Sanchez yang dikabarkan bakal merapat ke Manchester United.

Namun, kedua klub tersebut tampaknya harus gigit jari. Sebab, pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan tak ingin menerima pinangan The Reds maupun Tim Meriam London.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Usut punya usut, Lemar memiliki alasan tersendiri mengapa dia sampai tak menerima pinangan kedua klub Premier League tersebut. Padahal, mereka menyanggupi tuntutan dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan sang pemain sebesar £90 juta.

Lemar dikabarkan memang ingin pindah. Tapi, dia hanya ingin hijrah ke Barcelona. Maka itu, hingga kini dia memilih untuk tetap bertahan di Monaco sambil menunggu datangnya tawaran dari tim asal Catalan tersebut.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Lemar sudah merumput di Stade Louis II sejak 2015 dan selalu menjadi pilihan utama di lini serang. Selama berkostum Monaco, dia sudah mempersembahkan satu trofi Ligue 1 pada musim 2016/2017. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024