Presiden FA Mesir Dukung Kepindahan Salah ke Real Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Presiden Asosiasi Sepakbola Mesir, Hany Abo Rida, mengklaim Real Madrid segera merekrut Mohamed Salah pada musim panas mendatang. Dan dia sangat menantikan rumor itu menjadi kenyataan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah langsung menjadi sensasi baru sejak berkostum Liverpool di awal musim ini. Diboyong dari AS Roma seharga £39 juta, dia sukses menjadi nyawa permainan The Reds.

Sejauh ini, dia sudah melesakkan 18 gol di Premier League hanya dalam 22 laga. Dan atas alasan itulah sampai akhirnya Los Blancos dikabarkan berminat untuk merekrutnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Rumor tersebut nyatanya sangat didukung oleh Rida. Dia berharap Madrid benar-benar serius mendapatkan jasa Salah dan Liverpool bersedia untuk melepasnya.

"Real Madrid akan membuat penawaran untuk Salah di musim panas mendatang. Salah juga sedang berusaha untuk meningkatkan level permainannya," ujar Rida dikutip The Sun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Sangat jelas, jika ada pemain Mesir yang bermain di klub yang populer sekelas Real Madrid, itu akan sangat bagus bagi sepakbola negeri ini," jelasnya.

Sebelum melejit bersama The Reds, nama Salah sudah terlebih dulu dikenal saat bermain untuk FC Basel. Kemudian dia direkrut oleh Chelsea yang justru menyia-nyiakan bakatnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024