3 Alasan PSG Ngotot Datangkan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Isu pemecatan Zinedine Zidane dari kursi pelatih Real Madrid semakin kencanag. Dia santer diberitakan akan didepak oleh Real Madrid karena dianggap gagal mengangkat prestasi musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabarnya, waktu Zidane di Madrid tinggal sedikit. Sebab, Madrid akan memecat Zidane jika kalah di babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Februari 2018.

Kini, kabar baru menyebutkan, Paris Saint Germain (PSG) coba melakukan pendekatan untuk membawa Zidane ke Les Parisiens. Rencananya itu akan dilakukan di musim panas mendatang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Diario Sport juga melaporkan, masa depan juru taktik PSG, Unai Emery, berada di ujung tanduk. Belum ada kejelasan soal masa depannya di PSG.

Setidaknya, menurut Football Espana, ada tiga alasan utama PSG tertarik mendatangkan Zidane. Pertama soal rekam jejak kesuksesannya, terutama di Liga Champions. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya, kemampuan Zidane untuk mengelola pemain dengan nama besar. Tentu, yang terakhir faktanya dia adalah orang Prancis.

Kontrak Zidane di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2020.  Namun, masa depannya mendapat sorotan musim ini karena serangkaian hasil dan penampilan buruk Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024