Kebangkitan Madrid Ancaman Nyata untuk PSG

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid tampil menggila di lanjutan LaLiga, Minggu malam, 21 Januari 2018. Skuat asuhan Zinedine Zidane sukses menggilas Deportivo La Coruna dengan skor 7-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gareth Bale yang mencetak dua gol dalam laga tersebut mengatakan, timnya tidak akan pernah menyerah. Suatu kehormatan bisa kembali mempersembahkan yang terbaik untuk Los Blancos.

Alarm dari Bale tentu menjadi ancaman nyata bagi Paris Saint Germain (PSG), terlebih keduanya akan bentrok di Santiago Bernabeu dalam babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari dini hari WIB.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya senang bermain lagi, berada di level ini dan terus membaik. Masih ada pertandingan besar yang akan datang, dan tentu saja saya ingin memenangkannya," ujar Bale, seperti dilansir Football Espana.

Bale mengaku belum 100 persen fit. Tapi dia berjanji akan kembali ke performa terbaiknya. Pertandingan kontra Deportivo dianggap sebagai awal kebangkitan Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya merasa baik, saya masih belum 100 persen, tapi sedikit demi sedikit saya akan kembali ke bentuk terbaik saya," janji Bale. (ren)


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024