Pirlo Kembali Pamer Kemampuan 'Meramal' Tendangan

Andrea Pirlo.
Sumber :
  • NYCFC.com
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Pirlo Kenang Saat MU ‘Membuang’ Pogba ke Juventus
VIVA.co.id - Selama ini Andrea Pirlo dikenal sebagai gelandang yang punya sepakan akurat. Tapi sekarang terungkap skill lain darinya yang tak kalah ciamik.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Pirlo ternyata juga pandai memprediksi arah tendangan lawan. Sudah dua kali dia ketahuan mempraktekkan 'kelebihan' tersebut. Pertama dia memamerkan kehebatan saat memprediksi tendangan bebas Ricardo Kaka ketika timnya New York City FC menghadapi Orlando City.


Kala itu Pirlo berdiri sebagai pagar betis. Namun ketika Kaka akan menyepak 'si kulit bundar', mantan playmaker Juventus itu memberi isyarat kepada kiper tentang arah sepakan mantan rekannya di AC Milan.


Dan yang paling anyar adalah akhir pekan kemarin saat New York City menghadapi Chicago Fire. Pirlo memberikan pentunjuk kepada penjaga gawang soal arah penalti lawan.


Pirlo berdiri tepat di belakang eksekutor. Dia lalu mengacungkan jari dan menunjuk ke sisi kanan. Sayangnya, kiper tidak menurut perintah pemain berjuluk 'sang arsitek' sehingga gawang mereka kebobolan, seperti diberitakan
101 Great Goals.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya