Kunci Jago Gocek Seperti Neymar adalah Main Futsal

Pemain futsal Brasil, Falcao (kiri) usai mencetak gol cantik
Sumber :
  • Superesporte.br

VIVA.co.id – Legenda futsal asal Brasil, Falcao, yakin mencuatnya Neymar sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini karena kegemarannya bermain sepakbola lapangan kecil saat masih bocah.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

Alessandro Rosa Vieira, atau yang lebih dikenal dengan Falcao, adalah salah satu marquee players yang didatangkan Premier Futsal League di India, yang juga mendatangkan pemain macam Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Ronaldinho.

Falcao merasa futsal telah membantu sejumlah talenta muda Brasil. Futsal membutuhkan fokus dan juga kaki cepat mengolah bola. Jadi tarian samba di atas lapangan dilatihnya lewat lapangan kecil lebih dulu.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

"Futsal telah banyak membantu tak hanya Neymar tapi juga Ronaldo, Robinho, Kaka untuk berkembang dan itu adalah salah satu olahraga dasar di Brasil saat masih sekolah," ujar Falcao pada Goal.

"Saat Anda berusia 12 atau 13 lalu Anda memutuskan, apakah bertahan di futsal atau main sepakbola. Semua pemain luar biasa ini pernah bermain futsal dan terus melakukannya sampai sekarang untuk bersenang-senang," katanya.

Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap

Berbicara soal perbedaan futsal dengan sepakbola, Falcao melihat banyak perbedaan. Salah satunya adalah durasi dari gol ke gol.

"Futsal berbeda, versi lebih kuat dan lebih banyak gol. Paling penting ini di dalam ruangan, saat hujan Anda tetap bisa bertahan dan duduk bersama keluarga menikmati pertandingan," kata Falcao.

Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Aksi pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Palembang terhadap dua muridnya dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022