Pertandingan Ini Digelar di Bawah Suhu 0 Derajat Celcius

Duel Minnesota United melawan Atlanta United
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVA.co.id – Lazimnya pertandingan sepakbola dihentikan, jika cuaca buruk atau tidak memungkinkan. Namun, hal berbeda terjadi dalam lanjutan Major League Soccer (MLS), yang mempertemukan Minnesota United melawan Atlanta United.

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Seperti dilansir Mirror, duel di TCF Bank Stadium ini tetap digelar dalam cuaca di bawah nol derajat Celcius, di tengah badai salju. Suhu -6 derajat Celcius tak menjadikan pertandingan ini ditunda.

Bola khusus berwarna oranye digunakan dalam pertandingan ini. Wasit juga harus beberapa kali menghentikan pertandingan, karena salju di lapangan harus dibersikan dengan leaf blowers. Ini menjadi pertandingan terdingin dalam sejarah MLS.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Tuan rumah Minnesota United harus menanggung malu. Mereka kalah 1-6 dari Atlanta United.

"Satu-satunya hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini adalah fans tetap berani keluar untuk menonton pertandingan," kata pelatih Minnesota, Adrian Health.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

"Saya rasa dukungan mereka luar biasa. Sangat disayangkan, kami tak bisa memberikan mereka penampilan yang bagus untuk membayar dukungan yang telah diberikan," lanjutnya.

Josef Martinez menorehkan hattrick dalam laga bersalju ini. Miguel Almiron menyumbangkan dua gol untuk tim tamu, ditambah gol dari Jacob Peterson. Gol balasan tuan rumah dicetak Kevin Molino lewat titik penalti.

http://i1.mirror.co.uk/incoming/article10015067.ece/ALTERNATES/s615b/Atlanta-United-FC-v-Minnesota-United-FC.jpg

http://i3.mirror.co.uk/incoming/article10015065.ece/ALTERNATES/s615b/BESTPIX-Atlanta-United-FC-v-Minnesota-United-FC.jpg

http://i2.mirror.co.uk/incoming/article10015073.ece/ALTERNATES/s615b/Atlanta-United-FC-v-Minnesota-United-FC.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya