Luar Biasa, Sanchez Tiru Gerakan Tiga Legenda Sekaligus

Winger Arsenal, Bukayo Saka
Sumber :
  • Twitter/@Arsenal

VIVA.co.id – Penampilan memukau ditunjukkan winger Arsenal, Alexis Sanchez saat membela Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Pemain 28

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

tahun ini berperan penting terhadap kemenangan Chile atas Venezuela dengan skor 3-1 di  Estadio Monumental David Arellano, 28 Maret 2017.

Sanchez membuka keunggulan Chile di menit 4 lewat tendangan bebas. Dia juga berperan terhadap gol ketiga Chile yang dicetak Esteban Paredes di menit 22.

Hasil Drawing Copa America 2024

Selain itu, seperti dilansir 101greatgoals, ada aksi luar biasa Sanchez yang menjadi viral di dunia maya. Eks pemain Barcelona dan Udinese ini mengikuti gerakan tiga legenda sepakbola sekaligus.

Sanchez sukses menjangkau bola sulit layaknya Zinedine Zidane. Setelah itu, dia terpeleset seperti Steven Gerrard. Lalu, gaya menggoceknya mengingatkan pada Ronaldinho di masa jayanya.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Kemenangan atas Venezuela ini membuat Chile naik ke peringkat 4 zona CONMEBOL, dengan 23 poin dari 14 pertandingan. Mereka menggeser Argentina yang harus turun ke posisi 5, dengan 22 poin.

(ren)

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak gagalkan penalti Davy Klaassen

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak merasa beruntung bisa menepis dua tendangan penalti saat timnya menyingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1 (agregat 2-2 adu penalti 3-2)

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024