Klasemen Premier League: 3 Tim Memperebutkan Zona UCL

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (kanan)
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Chelsea memang sudah memastikan diri sebagai juara Premier League musim ini. Tapi, persaingan di liga tertinggi di Inggris ini masih tetap menarik untuk disaksikan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Persaingan paling keras tentu saja dalam rangka memperebutkan posisi empat besar. Masih ada tiga tim, yakni Arsenal, Manchester City, dan Liverpool, yang masih bersaing untuk posisi tersebut.

The Reds baru saja menang besar kala melawat ke kandang West Ham United. Armada Juergen Klopp menang empat gol tanpa balas dan membuat poin mereka menjadi 73.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sementara itu, ManCity masih membuntuti di peringkat empat dengan selisih satu poin. Namun, mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan, sehingga The Citizens masih berpeluang besar menggusur Liverpool di akhir musim jika meraih kemenangan di dua laga sisa.

Tertahan di posisi kelima membuat Arsenal juga masih mengintip peluang untuk lolos ke zona Liga Champions. Kemenangan atas Stoke City, akhir pekan lalu membuat peluang The Gunners untuk finis di posisi empat besar masih belum tertutup.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Anda bisa melihat klasemen lengkap LaLiga dengan mengklik tautan ini.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024