Klasemen Liga 1: Bali United Menanjak, Persija Terpuruk

Madura United Kalahkan Persija di Kandang Sendiri
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Tiga pertandingan baru saja dihelat pada Minggu, 14 Mei 2017. Namun, masih ada satu pertandingan lagi yang akan mempertemukan PS TNI kontra PSM Makassar, sore nanti, untuk melengkapi seluruh laga di Liga 1 pekan keenam.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Dari tiga pertandingan yang dihelat kemarin, hanya satu tim saja yang meraih kemenangan, yakni Bali United. Serdadu Tridatu menang tiga gol tanpa balas atas Pusamania Borneo FC dan membuat peringkat mereka naik ke posisi enam.

Sementara itu, dua laga lainnya hanya berakhir imbang dengan skor yang sama, 1-1. Namun, hasil tersebut memberikan dampak yang berbeda bagi dua tim yang bertanding.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Hasil imbang pertama dialami oleh Arema FC yang menjamu Madura United. Meski imbang, Singo Edan tetap berada di papan atas dengan raihan 11 poin.

Hasil imbang lainnya juga diraih oleh Persija Jakarta. Namun, torehan ini membuat tim ibukota semakin dekat dengan zona degradasi lantaran hingga pekan keenam, mereka baru mengumpulkan lima poin.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Tentu saja perubahan peringkat masih akan terjadi. Apalagi, banyak tim yang baru mulai bangkit di Liga 1.

Anda bisa melihat klasemen lengkap Liga 1 dengan mengklik tautan ini.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024