Gaya Pemain Barcelona Respons Kemenangan Madrid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi bersama Istrinya.
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Real Madrid selangkah lagi bakal menjadi juara LaLiga musim 2016/2017. Skuat asuhan Zinedine Zidane hanya perlu hasil imbang pada pertandingan pekan ke-38 nanti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kemenangan 4-1 Madrid atas Celta Vigo, Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB membuat Barcelona sulit untuk menyaingi dalam perburuan gelar juara. Namun, para pemain klub asal Catalan punya cara tersendiri untuk menunjukkan sikap cueknya.

Dilansir Mirror, para pemain Barcelona justru menghadiri acara peluncuran merek sepatu milik Sofia Balbi, Istri dari Luis Suarez. Lionel Messi datang bersama Istrinya, Antonella Roccouzzo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Nampak pula gelandang Chelsea, Cesc Fabregas yang terbang ke Spanyol bersama pasangannya Daniella Semaan. Bisnis baru ini direspons sangat positif oleh Suarez.

Pemain berjuluk El Pistolero tersebut sangat bahagia, tersirat dari unggahannya di Twitter. Dia menatap positif masa depan bisnis Sofia ke depannya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid saat ini sedang berada di puncak klasemen dengan raihan 90 poin hasil dari 37 pertandingan. Menyusul di bawahnya ada Barcelona dengan torehan 87 poin.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024