Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Rabu 14 Juni 2017

Bomber Persela Lamongan, Ivan Carlos
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Panasnya persaingan di Liga 1 2017 akan kembali hadir di layar kaca Anda pada malam nanti, Rabu 14 Juni 2017. Kali ini, Persela Lamongan akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, di pekan ke-11.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Modal positif dimiliki tim tuan rumah setelah pekan lalu menumbangan Persegres Gresik United dua gol tanpa balas. Kemenangan itu tk lepas dari peran striker asing Laskar Joko Tingkir, Ivan Carlos, yangsedang on fire.

Hal sebaliknya justru sedang dirasakan oleh tim tamu. Tim Mutiara Hitam sedang dalam tren negatif setelah kalah dua laga beruntun yang membuat pelatih mereka, Liestiadi, menyatakan mundur.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tentu Persipura ingin bangkit pada laga ini. Namun, hal itu buka tugas mudah mengingat Persela cukup tangguh di laga kandang.

Duel ini akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB. Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Jadwal siaran langsung Liga 1, Rabu 14 Juni 2017

20.30 WIB - Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya