Kenapa Alves Sering Cela Ronaldo Jelang El Clasico?

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Juventus, Daniel Alves, dikenal sebagai pemain yang sering melontarkan komentar pedas terhadap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Itu terjadi saat dia di Barcelona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Setiap Barcelona akan melawan Real Madrid di laga El Clasico, Alves kerap meremehkan Ronaldo. Namun, dia menyatakan tidak memiliki masalah pribadi dengan bintang Portugal itu.

Alves mengungkapkan, aksinya itu merupakan bagian dari perang urat syaraf sebelum laga. Dan itu bukan berarti dia tidak mengakui bahwa Ronaldo sosok pemain hebat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kadang kata-kata saya dimanipulasi sehingga maksudnya tidak sampai. Anda pikir saya orang sakit mental? Tidak," kata Alves dilansir Tribal Football, Senin 19 Juni 2017,

"Apakah Anda pikir saya tidak tahu Ronaldo adalah sebuah fenomena? Tapi, sebelum duel, saya tak akan mengatakan dia sosok fenomenal. Sikap saya ini bagian dari permainan."

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Alves membela Juventus sejak awal musim ini. Meski demikian, kini dia juga diisukan akan pindah ke Manchester City yang dibesut mantan pelatihnya, Pep Guardiola. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024