Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Liga 2, Senin 10 Juli 2017

Pemain PS TNI (hijau)
Sumber :
  • ANTARA Foto/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Pertandingan seru di pekan 13 Liga 1 kembali digelar hari ini, Senin 10 Juli 2017. Selain itu, ada laga dari Liga 2 yang memasuki pekan 7. Ada dua laga hari ini yang disiarkan langsung tvOne.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dari lanjutan Liga 2, ada pertandingan Cilegon United kontra Persika Karawang. Laga ini berlangsung di Stadion Krakatau Steel, Cilegon mulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini menarik, karena kedua tim berdempetan di klasemen Grup 2. Persika menempati posisi 3 dengan 11 poin, disusul Cilegon United yang hanya berjarak satu poin.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Duel seru lainnya berlangsung dalam lanjutan Liga 1. PS TNI menjamu Bali United mulai pukul 18.30 WIB.

Laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini sangat krusial bagi kedua tim. PS TNI dan Bali United sama-sama mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Bali United yang punya selisih gol lebih baik menempati posisi 10, sedangkan PS TNI bertengger di posisi 12. Anda bisa menyaksikan laga ini lewat layar kaca tvOne.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 dan Liga 2 hari ini, Senin 10 Juli 2017:
15.00 WIB - Cilegon United vs Persika Karawang - tvOne
18.30 WIB - PS TNI vs Bali United - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya