Real Madrid Datang, Suasana Tenang Kampus Jadi Menggila

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid akan ambil bagian di turnamen persahabatan International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat. Dan sejak pekan ini, skuat Madrid sudah tiba di California, AS.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Selain menjalani latihan tim dan melakoni sejumlah pertandingan sengit, skuat asuhan Zinedine Zidane juga menggelar beragam kegiatan jumpa fans di AS.

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah kampus Universitas California Los Angeles (UCLA). Apalagi Madrid memang menjalani latihan tim di lapangan kampus ini.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dari video pendek yang dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Kamis 13 Juli 2017, suasana tenang UCLA pun berubah menjadi ramai saat para bintang Madrid berdatangan.

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu, terlihat salah satu bintang Los Blancos, Gareth Bale memenuhi permintaan tanda tangan dari fans Madrid yang menumpuk di sisi jalan. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Para mahasiswa terlihat mengacung-acungkan berbagai atribut Madrid. Seperti kostum, topi hingga bola untuk ditandatangani oleh Bale yang dengan sabar memenuhi permintaan mereka.

Sementara itu, laga perdana Madrid di ICC 2017 baru akan berlangsung pada 23 Juli mendatang. Madrid akan melawan Manchester United di Levis Stadium, Santa Clara, California. (art)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024