Baru Datang, Lukaku Sudah Cetak Rekor di MU

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Manchester United berhasil mendatangkan striker Everton Romelu Lukaku. Dia dibeli dengan harga Rp1,3 triliun dan diikat kontrak oleh MU selama lima musim ke depan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU sangat berharap banyak kepada bintang internasional Belgia itu. Lukaku didapuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang sudah lebih dahulu dilepas manajemen MU.

Dan kedatangan Lukaku pun disambut antusias oleh suporter MU. Meski transfer ini bisa dibilang menjadi kejutan. Sebab sebelumnya Lukaku kerap dikaitkan dengan Chelsea.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dan Lukaku sudah langsung mencetak rekor baru walau belum merumput bersama MU. Dilansir Tribal Football, Jumat 14 Juli 2017, dia mencetak rekor di laman twitter MU.

Sejak dia resmi dibeli pada Senin lalu, pengumuman pembelian Lukaku mendapat 93 ribu retweet. Ini jadi angka tertinggi dalam sejarah laman twitter MU.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Angka ini mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba. Kala itu Pogba mendapat 88 ribu retweet saat diumumkan gabung ke MU pada musim panas tahun lalu. (ren)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022