Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Jumat 4 Agustus 2017

Madura United
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Panasnya persaingan di Liga 1 akan kembali hadir mulai sore ini, Jumat 4 Agustus 2017. Pekan ini akan menjadi awal dari perjalanan seluruh tim di paruh musim kedua.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Laga yang mempertemukan dua tim asal Jawa Timur, Madura United kontra Persela Lamongan, akan menjadi partai pembuka yang hadir pada sore ini. MU tentu akan langsung tancap gas demi mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen.

Terlebih laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, yang menjadi kandang dari Laskar Sape Kerrab. Tentu dukungan penuh suporter akan memantik semangat tim besutan Gomes de Oliveira untuk mendapatkan tiga poin.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Laga selanjutnya akan menjadi duel dua tim yang sedang terluka, Bhayangkara FC yang akan menjamu Arema FC. Pekan lalu, BFC baru saja dikalahkan Persija Jakarta dalam derby Patriot, sedangkan Arema sudah tiga pekan tak meraih kemenangan.

Tentu tiga poin akan menjadi pertaruhan. Terlebih, Arema baru saja kehilangan pelatih kepala, lantaran Aji Santoso memutuskan untuk mundur.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

15.00 WIB - Madura United vs Persela Lamongan - tvOne
18.30 WIB - Bhayangkara FC vs Arema FC - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya