Bintang Muda Chelsea Bantah Tertawai Penalti Gagal Morata

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang muda Chelsea, Michy Batshuayi, membantah tuduhan yang menyebutnya tertawa saat rekan setimnya, Alvaro Morata gagal mengekseksi penalti. Momen itu terjadi di Community Shield, akhir pekan ini. Chelsea kalah dari Arsenal lewat adu penalti. Dan Morata menjadi salah satu eksekutor Chelsea yang gagal cetak gol.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai laga, beredar video di media sosial berdurasi 10 detik yang memperlihatkan Batshuayi tertawa. Tawa pemain 23 tahun itu dituding mengarah ke Morata.

(Baca juga: Tawa Misterius Rekan Setim Usai Morata Gagal Penalti) 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun Batshuayi membantah tuduhan itu. Dia kesal dengan perilaku para warganet yang gemar membuat kehebohan berdasarkan sebuah kebohongan.

"Saya hanya bisa tertawa melihat publik ada yang percaya saya menertawai rekan saya atau saat klub saya kalah," kata Batshuayi, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 8 Agustus 2017.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya hanya akan menikmati setiap gol yang dicetak klub saya oleh siapapun di tim. Itu fakta yang harus anda tahu," lanjut pemain internasional Belgia itu. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024