Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 13 Agustus 2017

Duel Bali United vs Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sejumlah laga panas Liga 1 pekan ke-19 akan kembali tersaji di layar kaca mulai sore hingga malam nanti, Minggu 13 Agustus 2017. Akan ada dua pertandingan untuk menemani akhir pekan Anda.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dimulai dari Borneo FC kontra PS TNI. Laga ini akan menjadi ajang kebangkitan dari kedua tim lantaran pekan lalu mereka sama-sama menderita kekalahan.

Kemudian dilanjutkan dengan duel sengit Bali United yang akan menjamu Madura United. Duel kontra MU bisa menjadi laga debut Stefano Lilipaly berseragam Serdadu Tridatu. Tentu kemenangan akan dibidik tim tuan rumah. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Namun, Laskar sape Kerrab bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Terlebih, mereka bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen dan menjauh dari kejaran rival.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

14.30 WIB - Borneo FC vs PS TNI - tvOne
18.00 WIB - Bali United vs Madura United - tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya