Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Jumat 22 September 2017

Pemain Madura United merayakan gol
Sumber :
  • Twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id – Pertarungan ketat kian mewarnai persaingan para kontestan kompetisi Liga 1 musim 2017. Memasuki pekan ke-25, laga panas akan tersaji di kandang Madura United kala armada Sappe Kerab menjamu tamunya Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 22 September 2017 malam WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 18.00 WIB. Selain duel Liga 1, petang hingga dini hari nanti juga akan diramaikan dengan laga dari kompetisi lainnya.

Babak 16 besar Liga 2 juga sayang untuk dilewatkan. Petang ini, duel tuan rumah Persebaya Surabaya kontra PSBS Biak pun akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 14.30 WIB.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dari perjuangan skuat Garuda Muda, timnas Indonesia U-16 akan menantang Laos dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. 

Kemenangan di laga tersebut tentunya akan makin mengukuhkan posisi skuat besutan Fakhri Husaini di puncak klasemen Grup G. Pertarungan ini akan bisa disaksikan melalui tayangan live streaming.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sementara itu dari benua Eropa, ajang Premier League dan LaLiga Spanyol juga akan menghadirkan pertandingan seru pada Sabtu dini hari WIB nanti.

Arsenal akan menjamu West Bromwich Albion pada pukul 02.00 dini hari WIB. Sedangkan LaLiga akan menghadirkan duel Real Betis ditantang Levante, dimana kedua laga tersebut akan disiarkan langsung channel beIN Sports.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola:

Jumat 22 September 2017

Liga 2
14.30 WIB - Persebaya Surabaya vs PSBS Biak (tvOne)

Kualifikasi Piala Asia U-16
16.00 WIB - Indonesia U-16 vs Laos U-16 (Live Streaming)

Liga 1
18.00 WIB - Madura United vs Sriwijaya FC (tvOne)

Sabtu dini hari WIB 23 Sepetember 2017

Premier League
01.55 WIB - Arsenal vs West Bromwich Albion (beIN Sports 1)

LaLiga Spanyol
01.55 WIB - Real Betis vs Levante (beIN Sports 2)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya