Jadwal Siaran Langsung Duel Panas Persija Vs Persib

Sepuluh Pemain Persija Mampu Tahan Imbang Persib
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Duel panas bertaruh gengsi akan digelar pada sore ini, 3 November 2017. Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertarung di Stadion Manahan, Solo, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Terlebih persaingan kedua tim tak hanya di atas lapangan, tapi juga merambah ke kedua suporter yang sangat fanatis kepada klub pujaannya.

Itulah mengapa venue untuk menghelat laga ini akhirnya dipindah ke Solo, dengan alasan keamanan. Selain itu, kali ini pendukung Persib --yang biasa disapa Bobotoh-- dilarang hadir ke stadion.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Rekor kedua tim setiap kali bertemu memang selalu ketat. Bahkan, pada enam pertemuan terakhir Persija dan Persib saling berbagi poin, termasuk di putaran pertama lalu.

Selain itu, ini juga kali pertama dalam beberapa musim terakhir, Macan Kemayoran bisa finis di atas Persib. Saat ini, Persija sudah mengumpulkan 55 poin dan berada di posisi keenam. Sedangkan Maung Bandung bertengger di posisi 11 dengan raihan 41 poin.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Berikut jadwal siaran langsung Persija vs Persib

14.30 WIB - Persija Jakarta vs Persib Bandung - tvOne

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024