Jaga Gengsi, Albania Ingin Pulang dengan Tiga poin

Pelatih Timnas Albania Gianni De Biasi.
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Albania dijadwalkan menghadapi Rumania di laga lanjutan Grup A Piala Eropa, Senin, 20 Juni 2016. Jelang pertandingan, pelatih Albania, Gianni De Biasi buka suara.

Timnas Inggris Vs Albania, Jangan Sampai Tergelincir

Dilansir UEFA, Albania dipastikan tersingkir dari persaingan memperebutkan tiket perempat final Piala Eropa 2016. Meski begitu, De Biasi ingin jaga gengsi.

Dia mematok kemenangan di laga kontra Rumania. Tiga poin menjadi harga mati untuknya jika ingin pulang dengan kepala tegak.

Kelemahan Timnas Inggris, Menyerang di Waktu yang Tidak Tepat

"Semua orang mengakui kualitas sepakbola kami. Tapi jika kami tidak mendapatkan hasil, orang lain kemudian tidak akan lagi melihat performa kami," kata De Biasi.

Lebih lanjut De Biasi mengingatkan skuatnya kala bentrok dengan Rumania. Dia meminta pemainnya untuk disiplin mengatur pertahanan.

Timnas Inggris Sikat Albania di Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Kami perlu fokus untuk bertahan karena Rumania sangat baik ketika melakukan bola mati. Kami sudah menyiapkannya dengan baik untuk menang di laga nanti," lanjutnya.

Timnas Inggris

Sadis, Timnas Inggris Bikin Albania Luluh Lantak di Wembley

Timnas Inggris menjaga asa untuk lolos langsung ke Piala Dunia 2022 Qatar usai menumbangkan Albania pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021