Awan Setho Sudah Lewati Masa Kritis

Kiper Timnas Indonesia U-23, Awan Setho Rahardjo.
Sumber :
  • timnasgarudajaya11

VIVA – Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo, harus dilarikan ke rumah sakit saat turun bermain melawan FC Tokyo dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 27 Januari 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Saat hendak menyelamatkan gawang, kepala Awan Setho kena hantam dengkul pemain FC Tokyo, Diego Oliviera. Seketika dia terkapar dan langsung diberi pertolongan tim medis.

Butuh waktu lebih dari lima menit bagi tim medis untuk memberi pertolongan kepada Awan Setho. Karena kondisinya tak kunjung membaik, dia segera dilarikan ke rumah sakit Mintoharjo, Jakarta.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Dari keterangan PSSI melalui Twitter, kiper tim nasional Indonesia U-23 itu sekarang sudah melewati masa kritis. Tapi, masih dibutuhkan konsultasi untuk melihat efek lain.

"Menurut dokter tim Bhayangkara FC, dr. Alfan, pihaknya masih berkonsultasi dengan dokter beda saraf mengenai pemeriksaan lainnya," demikian pernyataan resmi PSSI.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Otoritas tertinggi sepakbola Indonesia itu mengajak publik pecinta sepakbola untuk ikut memberi doa agar Awan Setho bisa pulih. "Kamu kuat, Awan! Kami tunggu aksimu lagi di bawah mistar gawang."

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024