Kick Off Liga 1 Mundur, Bhayangkara FC Cari Lawan Uji Coba

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Jelang kick off Liga 1 2018, Bhayangkara FC akan melakukan sejumlah uji coba untuk menambah soliditas tim. Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, menjelaskan timnya akan menjajaki uji tanding sekitar pekan ketiga atau keempat Februari. Pihaknya sedang mengatur jadwal bersama jajaran manajemen dan pelatih.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

"Kita dapat konfirmasi mundurnya kompetisi baru kemarin (Kamis, 8 Februari 2018) lalu kita berbicara dengan manajemen dan pelatih. Rencananya, kami akan menggelar beberapa try out sekaligus uji coba yang kami setting di minggu ketiga dan keempat bulan Februari," kata Yeyen, saat ditemui VIVA di lapangan Simprug, Jakarta Selatan.

Yeyen juga menambahkan bahwa uji coba yang bakal dilaksanakan bersifat single match dan bukan format turnamen. Hal tersebut dilakukan untuk menyesuaikan ritme pertandingan di Liga 1 2018 mendatang.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

"Kita pastikan tidak ikut turnamen, hanya single match dengan beberapa klub. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan apa yang terjadi di kompetisi yang bermain dalam satu minggu sekali atau dua kali," tambahnya.

Namun, Bhayangkara FC ingin beruji coba dengan klub-klub besar di Indonesia. Yeyen berharap bisa bermain di laga tandang melawan tim yang mempunyai fans banyak.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Untuk calon lawan sendiri kemungkinan akan mencari klub lokal yang memiliki fan base banyak. Kami akan fokus ke laga away," lanjutnya.

"Agar terbiasa dengan suasana away karena kami sendiri tidak punya terlalu banyak suporter di kandang. Sekali lagi kami pilih dalam negeri karena adaptasinya lebih pendek," ucap mantan bek tim nasional Indonesia itu. (one)
 

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Bhayangkara FC resmi menjadi tim kedua yang harus terdegradasi ke Liga 2 musim depan. The Guardian menyusul langkah Persikabo  1973 yang sudah degradasi terlebih dahulu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024