Bomber Asing Borneo FC Keluhkan Jadwal Kompetisi

Penyerang Borneo FC, Marlon da Silva
Sumber :
  • Pratama Yudha/ VIVA

VIVA – Striker asing anyar Borneo FC, Marlon da Silva, mengeluhkan jadwal kompetisi yang tak kunjung pasti. Dia sangat berharap operator bisa segera menetapkan tanggal pasti bergulirnya Liga 1 musim ini.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Diketahui, pada awalnya Liga 1 direncanakan bergulir pada akhir Februari. Namun, lantaran jadwal tersebut dinilai terlalu dekat dengan berakhirnya Piala Presiden, maka PT. Liga Indonesia Baru mengulur waktu kick-off hingga awal Maret.

Tapi, pada kenyataannya, jadwal kembali mundur. Dan kabar terakhir menyebutkan jika kompetisi bakal bergulir pada 10 Maret mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Menurut Marlon, hal itu merupakan polemik yang seharusnya bisa diselesaikan secepatnya oleh operator. Sebab, hal itu selalu menjadi masalah yang selalu terjadi tiap musimnya.

"Tentu hal itu merupakan masalah. Apalagi tim kita sudah persiapan dari Januari," kata Marlon kepada VIVA.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Latihan selama dua bulan beruntun bisa membuat fisik kita lelah sebelum kompetisi dimulai. Semoga masalah ini bisa selesai secepatnya," jelasnya.

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain "Maung Bandung" paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya