Kabar Buruk Hampiri Persija Jelang Hadapi JDT

Striker Persija Jakarta, Marko Simic di laga melawan Mitra Kukar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Noto (6/2/2018)

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu ternyata tak membawa Marko Simic dalam lawatan ke Malaysia.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Menurutnya, hal itu terpaksa dilakukan karena sang pemain sedang cedera.

"Dia mengalami cedera pada perutnya karena terinjak. Jadi tidak dibawa ke Malaysia," kata Gede kepada wartawan, Selasa 13 Februari 2018.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Beruntung, Simic tak mengalami cedera parah yang mengharuskannya menepi dalam waktu lama. "Dia hanya perlu istirahat untuk memulihkan kondisinya," jelasnya.

Kehilangan Simic tentu meninggalkan celah di lini depan Persija. Bagaimana tidak, selama ini pemain asal Kroasia itu selalu menjadi ujung tombak yang tak pernah mengecewakan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Performa impresifnya terlihat selama gelaran Piala Presiden 2018. Sejauh ini, dia telah mencetak sembilan gol dan berpeluang besar menjadi top scorer. 

Dia juga sukses membawa Macan Kemayoran berlaga di final Piala Presiden untuk pertama kalinya sejak turnamen pramusim ini bergulir pada 2015. Di semifinal, empat golnya mampu menghancurkan PSMS Medan dalam dua leg. (one)

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain "Maung Bandung" paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya