Demi ke Final, Bali United Siap Menggila

Tim Bali United
Sumber :
  • ANTARA Foto/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di  leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Rabu 14 Februari 2018. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bermain di hadapan publik sendiri, Bali United siap menggila demi ke final. Pelatih Bali United, Hans Pieter Schaller menyebut skuatnya siap tampil habis-habisan. 

Demi target ke final itulah, usai melakoni leg pertama di Palembang, Hans Pieter langsung mengarantina para pemainnya di Ubud agar proses pemulihan lebih maksimal. 

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Bermain di kandang sendiri akan kami manfaatkan dengan baik. Dukungan suporter akan menambah semangat pemain," papar Hans Pieter kepada wartawan.

"Kami telah mempelajari gaya bermain lawan di leg pertama kemarin. Namun saya pikir laga nanti akan sangat ketat," lanjutnya. 

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Dia berharap, jadwal padat yang tak ada jeda antara laga perdana di Grup G AFC Cup 2018 dan Piala Presiden 2018, tidak berpengaruh terhadap penampilan prima anak asuhnya nanti. 

"Jadwal yang sangat padat. Tetapi kami bersyukur dengan hasil di leg pertama. Kami akan berjuang semaksimal mungkin dan saya minta dukungan penuh suporter untuk memenuhi Stadion Dipta," ucap Hans Pieter.

Di leg pertama lalu, Bali United seakan masih 'membaca' bagaimana strategi dari Sriwijaya FC. Itu sebabnya, persiapan matang sudah dilakukan untuk laga ini.

"Sriwijaya ini tim yang tangguh dan kami harus mengantisipasi serangan mereka dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Pelatih berpaspor Austria tersebut langsung menargetkan Bali United agar bisa melaju ke babak final Piala Presiden untuk pertama kalinya. 

"Kami sudah melangkah sejauh ini dan kami ingin melaju ke final untuk melawan Persija Jakarta lagi," ucapnya.

Persib Bandung dikenal punya banyak Bobotoh wanita. Lalu siapakah pemain "Maung Bandung" paling ganteng versi Bobotoh cantik? Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya